Mau Cerita apa ya?

sariphamid on Instagram_20140423131135Akhirnya… setelah beberapa hari gak ada kegiatan jelas karena gak Bisa kemana-mana selama akhir pekan yang lumayan agak lama kemarin, hari ini bisa ketemu muka dan paras orang-orang gokil dan hebat [temen-temen kantor] yang sepertinya masih sama semua baik dari sikap, penampilan dan sebagainya *(Maksudnya??  Yang jelas kondisi di kantor dengan setumpuk target dan kerjaan terasa lebih baik saat ini, banyak kesempatan menghampiri dan peluang untuk lebih maju selalu terbuka lebar untuk siapa saja [termasuk Saya] yang memang menginginkan keberuntungan menghampiri. Dengan catatan makna keberuntungannya seperti yang juga saya fahami yaitu: perpaduan anatra kesempatan, peluang dan kesiapan individu untuk sebuah pencapaian, itulah namanya Keberuntungan *(Salam Super Smile 

Balik lagi ke akhir pekan yang baru saja berakhir hari kemaren, pasti banyak diantara masyarakat baik yang kesehariannya bekerja, kuliah dan bahkan siswa-siswi memanfatkannya dengan pergi ketempat-tempat rekreasi terdekat atau hanya sekedar menuh-meuhin jalan raya. Sumpah dah… tiga hari kebelakang jalanan macet total, tak hanya itu semua moda transportasi umum penuh sesak berjejal, oleah sebab itu lah saya lebih memilih membusuk di rumah saja, nonton filem, maen games dan makan Open-mouthed smile . Paling bisa keluar pada waktu dimana kelalawar juga keluar, ya … malam hari adalah waktu yang tepat untuk bisa merasakan ramainya kota hujan dan jalanan sedikit lancar, jadi saya sarankan bagi kalian yang mau menikmati kota hujan dan gak abis waktu cuma di jalan ya jadilah kelalawar saja..

Nah… kemari sabtu malam saya akhirnya bisa keluar rumah dengan ?

Perihal Sarip Hamid
Seorang yang sejak lama telah belajar menjadi manusia, menjelajahi samudera kehidupan dengan modal keberanian, keyakinan, dan kesabaran. Maka ia pun menemukan apa yang menjadi sebuah motto kehidupan; Think Globally, Act Locally and Keep Originally.

6 Responses to Mau Cerita apa ya?

  1. Aulia Fitri mengatakan:

    dengan sepeda hahaha

  2. duniaely mengatakan:

    Wah …. kl malam hari jalan jalan di sana enak dong ditemani bintang dan rembulan?😛

    • sarip2hamid mengatakan:

      yah… udaranya sejuk, tapi ditemaninya sama gerimis Mba El, bukan sama bintang dan rembulan🙂

      Jalan2 pake Motor… mantapzz meski hanya sekedar jajan Surabi Durain😀

  3. Ina mengatakan:

    judulnya kayak orang yg nggak punya ide.. but ceritanya bisa panjaaaang gitu. itulah blogger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: