Mana yang didahulukan?

Semangat siang Pals.. Smile Kabar kalian semua pasti sebaik apa yang saya harapkan, Amien…

Semoga tidak basi jika diawal artikel ini saya menuliskan kalimat ini : ”Yang namanya SEHAT itu mahal Banget kalau sudah terasa sakit, SEHAT itu nikmat yang paling sering terlupakan maka jarang pula di Syukuri”  iya gak sih?  Ceritanyasi… saya baru saja diberi peringatan ni oleh Allah s.w.t dengan dititipi sakit, tapi Alhamdulillah sekarang sudah bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala :-) 

Nah jika yang ini kejadiannya baru saja selesai saya lewati diruang makan kantor, singkat cerita; semua orang sudah medapatkan tempat duduk masing-masing termasuk saya dan makanan sudah terhidang dengan manisnya. Maka sebelum memualai menyantap bagi yang Muslim biasanya mengucapkan “Basmallah” dengan suara agak keras yang paling tidak terdengan oleh orang yang duduk disampingnya. Secara kebetulan yang duduk disamping saya adalah Pak Asep namanya, baru saja beliau selesai mengucap Basmalah… tiba tiba Bunyi nyaring lagu yang dipasang sebanagi ringtone panggilan di BB nya. Saya seketika tersenyum dan menebak-nebak dalam hati, Apa yang akan beliau dahulukan : menyuapkan makanan kedalam mulut atau mengangkat panggilan telphone tersebut ?  Dan semakin merasa puas karena tebakan saya jelas saja sangat akurat. Beliau menahan laju sendok yang sudah take off dari landasan meluncur menuju mulut Open-mouthed smile dan dengan tangan sebelah kirinya segera mengeluarkan BB dari saku. Tidak cukup samapai disana, beliau langsung menerima panggilan tersebut. Dari percakapan yang berhasil terdengar oleh saya [beliau tidak berajnak dari tempat duduk ya…. *jadi saya gak nguping Smile with tongue out] Itu panggilan berasal dari rekan kerja, soalnya saya tahu yang dibahas juga kerjaan Open-mouthed smile. Padahal itu waktu istirahat lho… plus sedang hendak makan pula, tapi tetap saja beliau masih memilih untuk mengankat telephone serta menunda untuk memulai menyuapkan makanan.

Nah Pals… jika kejadiann ini pada kalian semua, apa yang akan didahulukan?  

Perihal Sarip Hamid
Seorang yang sejak lama telah belajar menjadi manusia, menjelajahi samudera kehidupan dengan modal keberanian, keyakinan, dan kesabaran. Maka ia pun menemukan apa yang menjadi sebuah motto kehidupan; Think Globally, Act Locally and Keep Originally.

17 Responses to Mana yang didahulukan?

  1. Chrismana"bee" mengatakan:

    makannnnn dulu dong, cacingnya udah pada demooo😆

  2. priciliapurba mengatakan:

    Makan dululah….
    Kan sehat tu penting ^^

  3. Yahya mengatakan:

    Makan dulu ya.. ehehe

  4. Ina mengatakan:

    hehehe… pekerja teladan deh.
    klo saya jika itu boss malah nggak sy angkat. tapi klo customer, aku berusaha membuatnya nggak kecewa. bener pa salah nih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: