Menentukan Level

Hay… semuanya. Apakabar? Lama sudah tak jumpa😦 dan banyak hal yang ingin saya ceritakan. Hem…. Sudah pernah cerita apa belum ya? Jadi sedikit malas mengingat sekarang, setelah baca buku yang memberikan panduan dan teori-teori cara mengingat hal-hal dengan sempurna *Loh😛

Ini loh ceritanya,… satu hal yang saya selalu rindukan dari Bogor adalah HUJAN🙂entah kenapa meski hujan pagi-pagi, memaksa bermacet ria dan berlomba masuk kantor agar tidak telat, bahkan kadang basah kuyup karena kejebak hujan yang tak terduga sampai tempat kerja ganti kostum dan mengigil kedinginan. TAPI justru hal itu yang tak saya jumpai di Jayapura, perjuangan-perjuangan semacam itu yang tak saya jumpai di Brebes dan kondisi yang demikian tak pernah saya rasakan di kota-kota lain yang pernah saya tinggali sebelumnya. Bogor selalu memberikan atmosfir menantang untuk ditinggali, kota ini selalu punya hal baru yang menarik tuntuk diikuti perkembangannya😀 *bisa lah dipertimbangkan untuk menjadi candidat my future hometown.

Mari berpindah ke topik judul artikel ini, sebenarnya saya mau cerita tentang kondisi kerja yang entah mungkin bisa dikerjakan atau tidak oleh siapapun dan dimanapun di belahan muka bumi ini *)TabokSandal

Mungkin gak ya ada seseorang yang bekerja hampir 19 jam dalam sehari dengan jenis pekerjaan yang rumit dan pada posisi yang strategis (Manajer) dan bahkan bekerja pada dua samapi tiga perusahaan yang berbeda dan bidang yang berbeda pula. Wow…. saya kira itu sesuatu bangetttt..😀

Apa pendapatmu Pals tentang ide saya barusan?🙂

Perihal Sarip Hamid
Seorang yang sejak lama telah belajar menjadi manusia, menjelajahi samudera kehidupan dengan modal keberanian, keyakinan, dan kesabaran. Maka ia pun menemukan apa yang menjadi sebuah motto kehidupan; Think Globally, Act Locally and Keep Originally.

9 Responses to Menentukan Level

  1. Aulia mengatakan:

    itu kerjanya multitasking sekali ya, luar biasa. Manajemen waktu yang begitu tangguh walaupun banyak suka dan dukanya🙂

  2. giewahyudi mengatakan:

    Buat freelancer, kerja selama 24 jam 7 hari itu sudah biasa. Bahkan bisa dalam beberapa perusahaan sekaligus lho..

  3. duniaely mengatakan:

    kalau sanggup mengerjakannya dgn senang hati knp enggak ya ?😛

Tinggalkan Balasan

