Dan Akhirnya

Hadeuh… padahal tau mengeluh itu tak boleh, padahal tau malas itu merugikan, padahal tau boros itu jelek. Tapi itulah manusia; alasan, berkilah dan mengikuti kehendak; selalu menjadi kekhasannya. *Jitak pake sandal :-p

Mau coba menulis dengan gaya berbeda, makanya diawali dengan suguhan kalimat sok bijak seperti diatas😀 Hari ini langit kota hujan begitu cerah, secerah dan sesemangat diri saya untuk bekerja di tempat yang (InsyaAllah) tak lama lagi karena sudah di ACC surat pengunduran diri saya oleh Management [hore…😦 ]. Thanks Allah sudah mempermudah jalan yang saya pilih untuk dilalui, meski kadang saya sendiri ragu dan bimbang atas setiap pilihan tersebut.

Hendak bercerita tentang aktifitas menjelang akhir-akhir masa kerja di kantor kontraktor pertambangan yang saat ini saya bekerja. Istilahnya job pending *Norak :-d dan ada dua orang yang selanjutnya akan mengerjakan pekerjaan saya sendiri selama ini. Baru sadar sebegitu beratnya kerjaan saya, hingga management memutuskan untuk di handle oleh dua orang.😀 Sedikit dan perlahan mulai mengalihkan setiap panggilan masuk dari klain kepada orang lain, meski kadang masih merasa gatel jika menjumpai dia masih salah bicara atau menjelaskan🙂 dan yang paling lucu adalah merasa sayang😀 untuk memberikan berbagai password rahasia mulai dari email divisi, member keanggotaan Laman resmi bea cukai dan masih banyak yang lainnya. Padahal kan emang itu bukan milik pribadi :p ya.. manusia begitu lah, suka merasa memiliki jika telah lama berintraksi dengan sebuah aktifitas, benda atau mausia lainnya. Padahalkan cuma dititipi, iya gak sih ??

Wah… kelamaan mikir sampe gak kerasa sudah waktunya mau pulang, jadi Temans apakah kalian punya pengalaman yang sama seperti yang saya miliki ?

Perihal Sarip Hamid
Seorang yang sejak lama telah belajar menjadi manusia, menjelajahi samudera kehidupan dengan modal keberanian, keyakinan, dan kesabaran. Maka ia pun menemukan apa yang menjadi sebuah motto kehidupan; Think Globally, Act Locally and Keep Originally.

6 Responses to Dan Akhirnya

  1. Aulia mengatakan:

    Dan akhirnya jadi juga sebuah tulisan🙂

  2. lazione budy mengatakan:

    yup, jangan pernah mengeluh. hidup ini pilihan, jalani!

  3. dyazafryan mengatakan:

    jangan mengeluh,,, hadapi,,, didepan pasti lebih indah..
    yaelah cok bijak..
    salam kenal mas…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: