Oleh-oleh

Banten - Indonesia

Banten – Indonesia

IMG_5566 IMG_5568

Iklan

24 Responses to Oleh-oleh

  1. awan putih says:

    gambarnya asli tak mas ? 🙂 , indah loh

  2. beemukaromah says:

    Waaa…. tiba2 udah sampe banten aja dirimu,…. apa kabar ??

  3. Ina says:

    wuuuiikkk potona keren keren mas. boleh donk aku save buat bekgron?

  4. novsabatini says:

    aaaaaaak… apiiiiiik.. *lama ga ngeblog*

  5. duniaely says:

    wow … oleh olehnya tak ternilai harganya ya bro …cantiiik banget

    btw, apa kbr nih ? maaf baru berkunjung hbs mudik soalnya aku 😛

    • sarip2hamid says:

      Hai…. i am fine.
      Apa kabar juga kah ???

      owhh ya.. ??? wow… mudik ke Jawa ???

      • duniaely says:

        lumayan bro, sdh mulai fit lagi siap menymabut rutinitas 😛

        iya ke Jawa, kamu kapan ? 🙂

      • sarip2hamid says:

        Oh…. 🙂 Semangat.. semangat.. !!! 😀

        Kalau Saya sudah tinggal di Jawa lagi sekarang, sejak April kemaren pindah ke jawa lagi 🙂 cuma masih ttp belum mudik ke kampung halaman, blm dapat hari libur kerja 😦 … pengen si ni liburan thn Baru bisa mudik.. 🙂

      • duniaely says:

        lho Jawanya di mana bro ? kampungku di Kudus sana, dekat Semarang, pernah ke sana nggak ? 😛

      • sarip2hamid says:

        🙂 klo kampungku ada di jawa tengah (Brebes) ya.. pernah lah aku maen ke kudus. kota yg rapi dan beraroma khas 🙂 tapi baru pernah sekali aja sih kesana pas jaman kuliah “ceritanya” hendak backpackingan ke sana.

  6. deanmu says:

    wih senjanya bagus, jadi kangen sama kampung ane 😀

  7. tikamustofa says:

    sunset 😀

    jadi pengen ke pantai….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: