Rindu Kebiasaan ‘Lama’

Semakin dewasa harus menjadi semakin bijaksana. Semakin banyak kejadian yang telah dilalui dan terlewati (terlepas dengan sebuah kesuksesan atau kegagalan) maka semakin pula menjadikan pribadi yang tumbuh memiliki sikap mawas diri penuh ketelitian serta ketekunan. Dan satu lagi, semakin bertambah umur semakin banyak hal yang ditakuti, dihindari atau sebatas dikhawatirkan.

Menghindari hal-hal yang terakhir diatas, maka saya paksakan untuk tetap bisa menuli meski hanya satu atau dua paragraf dalam sehari, soalnya sudah banyak hal yang semakin hari semakin jarang dan bahkan tidak pernah dilakukan lagi.  Saya sudah tidak bisa lagi secara Regular baca buka, semakin berkurang waktu yang saya habiskan untuk olah raga. Paling tidak dua hal tersebut yang saat ini sangat saya rindukan. Rindu setengah mati main di toko buku seharian suntuk kemudian nonton di Theater dan diakhiri dengan pulang larut kerumah.

Fiuuhhhhh….. all my routine has changed. Tapi tetep bukan berarti menyesali yang sudah dan saat ini terjadi, hanya sedang beruasah mengingat hal-hal dimasa silam untuk bisa membangkitkan kembali semangat dan berharap bisa melakukan hal-hal baik tersebut. Hahaha…. jadi ketauan kan kalau saya males olah raga dan sangat jarang baca buku… dan bahkan sudah agak males nulis.😦

image

Apa kabar Temans semua, bagaimana hari kalian ????

Perihal Sarip Hamid
Seorang yang sejak lama telah belajar menjadi manusia, menjelajahi samudera kehidupan dengan modal keberanian, keyakinan, dan kesabaran. Maka ia pun menemukan apa yang menjadi sebuah motto kehidupan; Think Globally, Act Locally and Keep Originally.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: