‘Lembur’ Mendadak padahal Weekend :-(

Sabtu kemaren, seperti biasa agenda kantor hanya: lari pagi dan meeting kordinasi semua divisi. Maka sudah banyak rencana sepulang kerja yang saya niatkan, dan puncaknya ada ajakan untuk ‘BukBer’ sesama angota kostan masa dimana kuliah dulu yang kami namai “KPK” (Kosatn Pinggir Kuburan)๐Ÿ˜€ *lain waktu saya ceritakan tentang ini deh*, dah kebayang tuh selesai ‘BukBer’ bakal banyak becanda, ngobrol dan banyak hal yang lainnya yang akan kami kerjakan termasuk main PS dengan mempertandingkan klup bola jagoan asing-masing, dan sudah jelas pasti kami akan begadang semalaman. Karena moment tersebut sudah jarang ditambah pada bulan Ramadahan, akan semakin berkesan dan mengasyikan lah.

Tapi, apa yang terjadi Temans. Meeting yang agendanya hanya berakhir pada jam 12:00 tepat, molor hingga jam 13:00 dan masih banyak pekerjaan yang harus divisi saya kerjakan dan harus dilaporkan hari itu juga. *garuk2Jidat* “Gagal total rencana gue hari ini”. Ya sudahlah sekarang fokus pada kerjaan saja dan berharap bisa kelar tuh tugas sebelum waktu buka puasa dan saya masih bisa tetep ikut ‘BukBer’ mareng temen-temen ‘KPK’.

Entah hari itu gimana ceritanya, tiba-tiba pak Bos yang harus saya laporkan kerjaan kepadanya malah pergi makan siang diliar kantor hingga jam 15:00 tuh beliau belum juga balik kantor. Saya dan mikir “semoga tuh orang gak kelupaan, kalau ada karyawannya yang nungguin di kantor untuk ngasih laporan hasil kerja yang Ia minta tadi pas meeting” dan gak lucu aja kali ya, kalau sampai saya ditinggal karena beliau lupa. Bisa-bisa buka puasa di kantor nih, kalau begini ceritanya. Tapi syukurnya tak berapa lama kemudian tuh orang datang juga, dan segeralah saya (dan rekanan kerja) ke ruangan sang Bos untuk melaporkan dan mendiskusikan laporan. Baru membahas point pertama pada laporan tersebut (padahal tuh laporan berisikan lebih dari 50 point yang harus dibahas๐Ÿ˜ฆ ) sudah mendapati ganjalan dengan berbagai pertanyaan yang membuat saya jengkel, soalnya sudah jelas tuh point gak perlu dipertanyakan sampai sedemikian rupa. Tapi ya… namanya juga Big Bos, beliau tetap minta bukti dan lain sebaginya yang akibatnya mengharuskan kami pergi untuk mendokumentasikan hal tersebut dalam bentuk fisik (baca:Foto). Waduh…. kami harus pergi ke WorkShop yang posisinya harus ditempuh pake kendaraan karena memang berbeda building dan berbeda komplek pula.

Singkat cerita, kami pergilah ke tuh tempat dan sepulangnya dari tempat tersebut ternyata tuh ruangan Big Bos sedang ada tamu, *waduh… alamat bakalan lama nunggu lagi nih*๐Ÿ˜ฆ Semakin yakin aja nih, bakalan GaTot agenda sore untuk ‘Bukber’ bareng anak ‘KPK’.

Karena sudah jam sholat Ashar, maka rolling untuk sholat di lantai atas dan agar ketauan juga seandainya tuh tamu dah kelar maka kami bisa menerobos masuk ke ruangan Big Bos, lalu yang cepat-cepat pulang๐Ÿ˜€. Dengan sangat mengejutkan, begitu tamu keluar tak lama Big Bos beserta ibu Dirut keluar dengan santai dan bertanya: “bagaimana, sudah selesai?, ya sudah hari Senin saja ya, sekarang kaliannya kasian mau buka puasa”. *Gubrakkkkkk…..* ternyata, saya kecewa pemirsa. *)semuanya pada tertawa sambil ngedumel :’Mimpi apa gue semalam, bisa dikerjain habis-habisan kaya gini” dan seperti biasa kalau saya hanya bisa tersenyum aja.

Maka segera saya pulang, dan Alhamdulillah meski ketinggalan acara persiapannya tapi masih bisa makan bareng anak-anak ‘KPK’ dan melanjutkan agenda hingga malam. so Happy…๐Ÿ™‚ Nah Temans, bagaimana dengan WeekEnd kalian ?

Perihal Sarip Hamid
Seorang yang sejak lama telah belajar menjadi manusia, menjelajahi samudera kehidupan dengan modal keberanian, keyakinan, dan kesabaran. Maka ia pun menemukan apa yang menjadi sebuah motto kehidupan; Think Globally, Act Locally and Keep Originally.

10 Responses to ‘Lembur’ Mendadak padahal Weekend :-(

  1. duniaely mengatakan:

    yg penting endingnya happy ya?๐Ÿ˜›

    apa kbr ?๐Ÿ™‚

  2. sakura suri mengatakan:

    hahaha..
    kalo gitu kerjain tugasnya ntaran aja ya bang.
    gapapa deh biar cepet beres. toh masih bs kumpul jg sama temen2 KPK.
    horor amat yak kosannya deket kuburan..

  3. Ina mengatakan:

    ASYIK JUGA punya geng KPK…. itu tuh yang bikin hidup lebih ‘hidup’.
    ntar klo dah pada merit, nggak bisa lagi tuh jagoangan bareng main PS

  4. Ina mengatakan:

    wah lama banget gak ngeupdate

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: