Cita-cita

Hai…!!! akhirnya ada ide juga untuk bisa berbagi lagi tulisan, ditengah-tengah sibuknya liburan dan sebagainya *liburan kok sibuk ?!!!*  Jadi bagaimana temans, apakah sudah pada libur juga? atau masih ada yang belum dapat libur dari Bos nya? Kalau cuma membahas libur di Papua (Jayapura) sini enak banget *awas siap-siap ngiler* liburan itu banyak, meski kadang di kalender nasional tidak libur (baca tanggal merah) tapi kebijakan lokal biasaya meliburkan institusi-institusi pemerintah dan pendidikan *kecuali public services kali ya* apa lagi kalau sudah menyangkut perayaan hari beasr adat atau agama gitu, dan itu terbukti diakhir tahun ini yang liburnya gila-gilaan. *ini bagian yang paling seru* Aku medapati libur sejak tanggal 19 Desember *murni libur kerja* menyusul kemudian libur Natal dan disambung dengan liburan akhir tahun, hingga lengkaplah aku liburan selama tiga minggu. *awas tuh.. ilernya nyiprat di screen komputer* hehehe…

Baca pos ini lebih lanjut

Iklan